Tuesday, March 29, 2011

Energi

Oleh: Alfajri

Aku tahu, bahwa kamu masih juga tak bisa memilih kami, sahabat..
Katamu, kita saja sudah cukup.
Sahabat.. ya, kata sahabat, begitu teduh
Sebab aku tahu kita tak sedang saling menyakiti

Bahwasanya kita harus bersatu padu
Ya, kita, kamu dan aku harus saling memajukan langkah-langkah baru
Dan sahabat.. ya, kata sahabat, begitu indah
Sebab aku tahu kita tak sedang saling meracuni

Tapi masukilah salahsatu pintu
Pintu yang paling lurus bagimu
Kami, menunggumu
Sebab dengan bersama, kamu dan aku bisa nikmati hujan yang jadi belaian
Sebab dengan bersama, kamu dan aku bisa nikmati matari yang jadi energi
Sebab dengan bersama, kamu dan aku dalam bangunan yang memegahkan kesatuan!

Kemenangan Islam adalah Jiwa Perjuangan kami
Kebatilan adalah Musuh Abadi kami
Solusi Islam adalah Tawaran Perjuangan kami
Perbaikan adalah Tradisi Perjuangan kami
Kepemimpinan Umat adalah Strategi Perjuangan kami
Persaudaraan adalah Watak Mu’amalah kami

Lalu adakah yang tak kau senangi?
Maka sahabat.. ya, kata sahabat, begitu merdeka
Sebab aku tahu kita tak sedang saling memamerkan neraca
Maka masukilah salahsatu pintu yang paling angkasa!

Tahukah, kau siapa sahabatmu sesungguhnya?
Sebab aku tahu, aku tak pernah akan memusuhimu
Sebab aku tahu, kau sesungguhnya saudaraku!

2 comments:

  1. is it a big problem when the other choose different way?

    even born from the same blood, people always has different perspective. in my mind, it's more important to strengthen something that you said *brotherhood*

    you never can make all the people around you as your twins,
    prototype is never good as good as the original creature.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ka, gpp ya aku berbeda pemikiran sm ka suci dlm hal ini? kalo semua org sm kaya ka suci siapa dong yg jd inti ideoologis dan memperjuangkan inti gerakannya? :)

      subhanallah, segala turunan kehidupan hanyalah milik Allah ^^

      Delete