Tuesday, March 29, 2011

Semoga bisa terus lebih komunikatif! :)

Ini adalah barisan kata-kata paling sederhana yang baru bisa gue bikin, woahahhaaa,, sekarang baru fahim gimana caranya... d+.+b

Pendahuluan
Hari Bumi diperingati pada tanggal 22 April secara Internasional. Hari Bumi dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan apresiasi terhadap planet yang ditinggali manusia yaitu bumi. Pada tahun 2011 ini, dalam rangka memperingati Hari Bumi, BEM FH UB kembali mempelopori gempita peringatan hari internasional ini di lingkungan Universitas Brawijaya pada umumnya, dan Fakultas Hukum Universitas Brawijaya pada khususnya.
Bumi merupakan satu-satunya ruang dimana manusia dalam berbagai pola dan hidupnya bersatu. Ruang bumi merupakan spirit untuk umat manusia bepadu memajukan langkahnya. Bumi adalah spirit. Bumi adalah pijakan paling praksis dari semua sudut reflect kepentingan. Maka, peringatan hari bumi yang tidak lain membawa makna pemersatu langkah dan evaluasi terhadap apa yang bisa kita lakukan untuk bumi ini sama pentingnya dengan serangkaian kegiatan lainnya dalam 353 hari lain yang kita pergunakan di bumi ini.
Selanjutnya, mahasiswa sebagai aset intelektual bangsa merupakan titik strategis bagi pemberdayaan spirit pelestarian ini. Mahasiswa juga sebagai iron stock yang haruslah terpersiapkan demi masa depan bangsa dan negara. Mahasiswa adalah sentral. Sehingga seperjalanannya dalam latar belakang kenyataan tersebut, pembudayaan pelestarian alam dan diskusi-diskusi mengenai bumi di lingkungan kampus merupakan hal yang lazimnya terlaksana secara consist.
Kegiatan ini ditujukan agar mahasiswa khususnya turut berkontribusi terhadap kelangsungan hidup umat manusia. Diharapkan Peringatan Hari Bumi ini dapat digunakan sebagai salah satu sarana untuk mencegah kerusakan lingkungan dan mempersiapkan paradigma umum dalam berperan aktif untuk menjaga Lingkungan Hidup.

No comments:

Post a Comment