Monday, August 15, 2011

Wowowow :D

Gue nemu ikhwan keren! Ceritanya, seperti biasa, garagara sumpek di rumah, gue jalan jalan kan keliling Jakarta naik busway. Wah, ini sebenernya agak kacau juga, berhubung, mengandung radioaktif negatif yang bisa bikin pamor gue turun. Haha, peduli apa dengan pamor.

Yah, yah, yah, ini mungkin terakhir kalinya gue geje gitu naek busway turun-naik shelter dan bolakbalik ngasi smile klise ke abang-abang yang di pintu shelter. Ya, Allah.. haha subhanallah dunia dengan dengan segala hiasannya yang baka maupun sekedar abata.

Oke, oke, balik lagi soal ikhwan keren.
Gue ketemu dia pas lagi di salemba, sampe harmoni, ni anak masi terlihat kacau sih, dengan aura ikhwan yang tidak nampak samasekali. Pake jeans gitu, gak isbal lagi, #seakan penting bgt haha

Ya.. gitudah, kayak orang biasa yang nggak tersibghah 'tarbiyah'. wokwowok.
Kaosan, dan pake sepatu gaol banget gitu lagi, (ngalahin sepatu butut gue yang gak pernah dicuci sejak beli). Wewew metal!

Sejenak gue ngeliat ni anak, agak berasa envy juga sih, kan gue udah bilang kalo dia sebagai orang yang mungkin tidak tersentuh yang kayak menyentuh gue (*apaan deh), itu keren banget, trus ditelpon belagak sibuk gitu, "iya, ini gue masi di busway bawel banget si lo.." ahaha sumpah! kalimat "bawel banget si lo" tu udah gue idamidamkan mau gue luncurkan pada saat yang tepat pada orang paling tepat (membetekannya) ntar.. dan ternyata, dia udah ngeduluin ahahaa (*gak mutu banget ni tulisan)

Pas di kalibata, garagar dia turun, gue ikutan turun ae. Turun ke basement, ni orang masi keren, apalagi waktu sambil turun tangga masang earphone. Berhubung kalo gue kayak gitu bisa berabe banget, ahahhaa, jilbab gue lebih dari selembar --".

Adooooh ni anak masi asoy boy.
Gue belajar kan gimana caranya bisa punya aura dan penampakan sekeren itu hahahaa (*kalimat gak mutu :P)

Wew! dan pada akhirnya, ini bagian paling seru, gue masi ngikutin dia kan. Daaan pokoknya singkat cerita, akhirnya setelah naek metromini duakali yang cukup jauh, naik satu mikrolet kecil juga *kalo gak salainget. Gue dan dia sampe di salasatu se-ting negeri. Huuuumm ternyata gue udah di bintaro --". Perasaan waktu gue kesini, buat silaturahmi (*ke siapa gitu lupa) itutuh jauuuuuuuuuuuuuuh banget dari cawang, tapi entah, perjalanan kali ini pokonya seru karena dibarengi "keberhasilan" nguntilin orang. ahahahhaaa

Gue jadi berasa shinichi kudo gitu kan. wohohooo

Ini, nih. INI. INI. INIIIIIIIIII. YANG GILA.

TU BOCAH MASUK SEKRET - YANG SAYANGNYA GUE LUPA APAAN NAMANYA -,-.

dan disana...

"ahlan wa sahlan akhi.." toeng!

dan parahnya..

"DIA NGISI MATERI: MIHWAR DAKWAH"


Pawawwaawww ckck! semoga lainkali gue dapet gelegar kayak gini lagi kalo menguntit di lain hari hehehehheheee

Subhanallah akh! hoo

Belakangan gue tau kalo dia.. mmm.. ya.. setaraf tetuatetua di UB juga. Mmmmm aiih terklesima gue, don't judge kader by its cover lah.. hahahha

2 comments:

  1. ane ampe nge-love it! ni tulisan ampe 3x apa yaa.. :D
    Subhanallah, 4 jempol buat anti atas kegalauannya dirumah sehingga memutuskan utk pergi ngebolang jakarta.. alone lg! dan sumpah hal yg lo lakuin itu(ngintilin orang) adalah hal yg paling kocak karena ternyata dia adalah ikhwan! mir.. mir.. tapi jangan diulangi ya.. ntar kalo org yg anti ngintilin berasa diikuti trus menginterogasi anti gimana? :)

    ReplyDelete
  2. hihi.. makasoiii.. ampun oke mbak sist :D

    ReplyDelete