Sunday, July 10, 2011

Imagine my imagination

Mira and imagination

Salahsatu obsesi konyol yang masih terpampang di layar otak gue sampai saat ini yaa... obsesi untuk jadi cowok. Bukannya dengan sengaja mendukung teori gila Freudian soal kecemburuan yang menjijikkan. Bukan juga mau sengaja-ngaja gaya-gayaan. Aaah.. mungkin gue cuma mau sedikit mengklarifikasi anggapan kebanyakan orang selama ini. Nggak semuluk itu juga, sih, ngebersihin fitnah di perspektif banyak makhluk tapi setidaknya, gue belajar wara' lah sama suasana hati.. haahaii (cielaah)

Sebenernya ini bukan cuma sekedar envy, bukan cuma sekedar dissappointed atau "nyeleneh gaya gue" tapi tigatiganyaa wkwk

Iri, soalnya mereka bisa isbal (gak beralasan) hahah... gatau, kayaknya keren aja trus.. bisa loncatloncatin pager tanpa risi disambitin orang sekampung.. trus bisa manjatmanjat pohon mangga tanpa harus mendengar keluhan para ibu-bapak "aiiihh anak gadis siapa itu?"
Gila, asik banget kan, bisa gaya isbal, gitu, sendal gunung meeen!!! kaos seadanya, gausah mandi seharian juga malah dianggap maskulin..!! bisa santai kayak di pantai asik kayak di tasik hidup gue kalo kayak gitu caranya, haha

Nyesel, dikit sih. Sebagai anak pertama dan... (--")
Yaaah.. gitu lah. Nyesel aja, kurang asik ah, pokoknya. Masa kepala keluarga sejak lahir harus dikepalai orang lain di masa mendatang. Waduuuh! apa kata dunia coba. Ini cuma sedikit aja. Berhubung gue masih beriman dikit, hahha, nyeselnya gak boleh banyak-banyak lah.

Nyeleneh gaya gue? Nah, ini nih. Emang dasarnya dasar e gak. Seorang gue salah banget kalo dibilang lurus-lurus aja hahaha. Nggak gitu juga sih. Gini gini gini. Ah, nggak usah deh yang ini. PARAH. Bukannya ngebersihin fitnah, malah nambah-nambahin lagi nanti. :D
Piis! Ntar laenkali,

Yaa.. itulah sedikit kegejean yang nggak layak masuk layar tabloid atau kotak koran. #Frustasi dikritik orang pers malang

Hahaha ;)

No comments:

Post a Comment