Monday, October 10, 2011

XXX

Oke, tiba-tiba gue nggak tahu apa yang telah dan harus gue lakukan. Gue butuh rumah, dad and mom, mau lari dari semuanya. Gue butuh abang, yang sekarang udah gak mungkin dihidupkan lagi. Gue butuh pergi. Tapi dalam satu perpanjangan logika akhirnya gue ngeh kalo gue cuma butuh lebih dekat lagi sama Allah. Ya, gue bener-bener futur.
Mulai dari berhadapan otak sama kakak tingkat paling konyol sedunia, kakak tingkat yang punya banyak intuisi politik, kakak tingkat yang meneduhkan, atau yang lagi sibuk BLF --"
Gue berasa ada di rumah memang, ya, gue coba menghibur diri sendiri aja lah. Kayak disana, disini juga gue ditarik-tarik dua kutub yang lagi-lagi berlawanan tapi dua-duanya benar, dan dua-duanya gue cintai. Jadi perlahan cinta bermain memang dengan tingkatannya, saat gue milih salah satunya, karena gue lebih sayang sama beberapa orang yang omongannya lebih dari sekedar 'itu-itu' aja. Gue stuck, bener-bener butuh baikan lagi sama tahajjud panjang dan bulan ramadhan.
Dan kefuturan yang melebaykan cabangnya di perkara kangen, benci, kecewa, terpana kebengongan, sakit-sakitan, jadi jilbaber super jorok berantakan, deadline kajian, deadline proposal, cita-cita? Huft! Dan parahnya, gue inget abang gue bilang, "ini baru permulaan, kamu masih terlalu, muda, kan, I?" :'(

No comments:

Post a Comment