Monday, November 21, 2011

Mas Bunga Menggalauspirasiku

Cinta, cinta dan cinta. Cinta terus, cinta melulu, cinta aja. Cinta. Ya, Ibnu Taimiyah memang yang paling saya sukai untuk satu frase ini. Bergabungnya romantisme dan maknawiah prinsipil yang keren abis. Cinta, dijadikan suatu perspektif membedah masalah ilmiyyah. Dan rupanya disana pula kita temui mata airnya.

Nulis apa tentang cinta saya juga gatau mau bakalan jadi kayak gimana. Cuma sekedar penasaran. Waktu itu pernah ditanyain sama mas - sebut saja - Bunga. "dek kamu pernah deg-degan gitu ga kalo sama cowok mana gitu?". Saya cuma bisa tertunduk lesu, "kagak mas, saya nggak normal kayaknya yak?" -,-

Ini gara-gara barusan saya banyak baca buku melow begitu, hah bener-bener sial.
Ditambah notes dan puisi di blog yang juga cinta-cintaan, loving-lovingan sama mahabbahan. --"
Saya kembali tergelitik. Untuk menemui setidaknya satu resolusilah untuk kebotakan ini. Ckckck

Tar tar saya pikir ulang, saya pernah merasakan yang dideskripsikan sama si mas-mas tadi ga ya?
Agak berasa gak penting sebenernya, belom esensial gue ngomongin ginian
Cuman lagi-lagi. Men, gue udah pernah bantuin orang yang kelibet masalah ginian, Bro, gue udah bikin cerpen sedih soal ginian, wew! Dan gue pernah bikin free writing yang judulnya "cinta"... Dan gue masih bingung ngejawab pertanyaan tuh mas-mas pada-pada.

Oke, tarik nafas... hembuskan.. saya harus kembali on the track! ini resolusi yang harus di dapat sebelum kegatelan di permukaan otak ini tambah parah.

Yap! Pernah, mas Bunga! Sekarang deh, tar tar, besok saya keliling UB dulu, nyari-nyari, nggak gadhul bashar dikit, asal saya nggak cuma tau lewat tulisan orang aja. Tapi pengalaman juga.  Udah mana orang-orang ketawa juga pas dibilang, "Saya berpakaian kayak gini tuntutan fiqh, begini begitu juga tuntutan syar'i. Emang apan?" Sial. Benar-benar sial. Beeeh... pusing.


No comments:

Post a Comment