Saturday, August 4, 2012

I'm sorry


Hmm… Hoi, assalamu’alaykum lo pasti lagi sibuk banget sekarang? Hoho gue juga sibuk, dan seperti biasa, gue lebih keren dari lo. Whehehee..
Lo inget ga? Ujub itu menolak kebenaran dan merendahkan manusia. Iya, gila banget, kejahatan itu asli emang parah abis. Mungkin gue tipe orang yang emang sering show up gitu, sering pake fi’il amr, udah gitu rada-rada seenaknya sendiri. Gue ga tau sih, kenapa tiba-tiba gue jadi sering mimpi buruk. Inti isi ceritanya sama, gue inget aja, kalo kejahatan ujub yang bagian merendahkan manusia itu secara ga jelas emang gue lakukan ke elo. Hoho…
Sori, abis waktu itu lo tiba-tiba aja jadi menyebalkan gitu, sumpah sok tau abis ! gue ga suka banget sama gaya lo, huft.. jangan-jangan gue dengki juga ya? Astaghfirullah -,-
            Tapi kita punya momen-momen positif juga kan? Hmmm yang waktu drama kelas xi misalnya? Hehe, itu doang ya? ^-^v
            Gue bingung juga sih, udah gitu kelas xii kita sekelas lagi –“ dan segala angkara murka gue terus berlanjut haha, walaupun nilai gue asli jelek banget. Tapi lo tetep baik kok, nanyain snmptn gue juga, hooho. Gue nggak ngerti, sih, waktu itu kan guru gue emang masih agak-agak liberal. Jadi ya, gue mangkel banget, gue nggak yakin sih lo ngerti apa nggak waktu gue cicitcuit panjang lebar soal kenapa gue nggak mau bareng elo dan harus masuk ke fakultas hukum. Gue berpendirian, dan gue udah pernah ikut2 asrama yang lo kabarin itu. Gue udah lulus dan punya semua kemampuan yang lo sebutin saat itu. Hmm.. dan setelah dua tahun ternyata pemikiran gue tambah mapan. Gue nggak kecewa sama pilihan gue yang sekarang. Tapi entah, gue kecewa, sekarang temen-temen gue disini, nggak ada yang sebaik elo gitu L Lo cerdas sebenernya, dari beberapa ide gila lo yang sempet gue dengar di syuro-syuro kita, lo lucu juga, hardworker pas memang udah punya cita-cita jelas. Orang kayak lo, jarang ditemui kan? Gue jadi mikir, orang dengan kapasitas kayak lo, harusnya gue baik-baikin dari dulu, supaya sekarang bias jadi temen gue. Yah, walaupun nggak sekeren Abid. Bisa-lah buat sekedar ngobrolin peta politik timur tengah sama pola tingkah perkebunan royal prince sultan ben abdul aziz. Whehehheee…
            Eh, ada lagi, lo inget gak? Waktu ulangan harian agama yang terakhir, gue dapet 94 paa berapaa gitu, haha, padahal nilai anak-anak sekelas pas-pasan semua, kebanyakannya remid, termasuk elooo :-p Gue merasa keren banget waktu itu, haha, parah banget, tapi seharian setelah itu gue merenung meenn.. Jangan-jangan gue kambuh lagi *danternyatabenar* masalahnya itu emang banyak banget hafalannya, masa gue bisa inget hal detail walaupun 10 menit sebelum ulangan. Itu sih, momen pertama gue mulai sadar kalo gue emang penyakitan gitu ke elo, yah, ujub yang tadi itu. Padahal, waktu itu yang muncul lagi aib gue, ckckck haha
            Gue merasa bersalah banget nih, ngga tau, tibatiba aja. Ah, gue inget banget tuh pas kelas xi lo naksir sama anak kelas x hohoho… secara tidak sengaja pandangan gue tambah zzz aja ke elo. Ni orang, sumpah najongin banget -,-
            Hmmm menulis hal nggak penting setelah bangun dari sakit dan menderita mimpi buruk, lumayan bikin gue bersemangat lagi, lumayan mengaktivasi neuron otak gue yang stuck mikirin amanah dakwah kampus, lumayan bikin banyak hal sekarang berseliweran menginspirasi dan harus gue tangkepin satu-satu lagi. J
            Kalo gue sempet dan lagi nggak gengsian, gue Cuma mau bilang, sori banget, gue khilaf ^^v.

- Brand new day -

No comments:

Post a Comment